Kamis, 09 Februari 2012

They're my heroes

miss my dad and mom so damn 
np: 
Bunda - Potret
Yang terbaik bagimu - Adaband ft gitagutawa

Ayah..Ibu..
Maafkan anakmu yang belum bisa membahagiakan kalian, belum bisa mengganti keringat yang jatuh demi aku anak yang sering membuat kalian marah hingga menangis.
ketika raga ini jauh dengan kalian, jiwa serasa kosong tanpa kalian.
aku begitu rindu sosok kalian, momen2 terindah ketika bersama
ketika setiap pagi ayah membaca koran dengan segelas kopinya dan ibu yang sibuk memasak dan mengurus semua perlengkapan anak2nya untuk berangkat ke sekolah
ketika setiap hari minggu ayah membawa aku dan kedua adikku bermain ke pantai meskipun aku tahu dia lelah tapi demi kebahagiaan kami, lelah itu ia tutupi dengan senyum di bibirnya
ketika ibu yang selalu berada di sisi panggung ketika ia menemaniku mengikuti lomba kemana saja untuk memberiku semangat dengan senyumnya
saat ayah bercerita dengan bangga tentang masa sekolahnya dan berkata "kalian harus lebih baik dari ayah"
saat ibu yang berada di depan kelasku ketika aku lupa membawa sesuatu ke sekolah, ia rela meninggalkan seluruh pekerjaan rumahnya demi mengantarkan barang tidak penting itu ke sekolah.
ketika ayah sangat marah saat anak gadisnya pulang larut malam, ayah menunggu kami di depan pintu dengan wajah menyeramkan,tapi aku tau ia marah karena khawatir dengan putri kecilnya itu.
saat ibu memasak dengan senangg hati ketika anak2nya meminta ia memasakan sesuatu yang mereka inginkan dan tersenyum bahagia saat kami anak2nya berebut masakannya
dan saat ayah meyuapi ku ketika aku sakit,ia rela mengecek ke kamarku satu jam sekali untuk melihat kondisiku,padahal aku tau beliau sangat sibuk.
Ayaah..ibuuu..
maafkan anakmu yang cengeng ini
maafkan aku yang tidak setegar kalian
maafkan aku yang masih memiliki rasa gengsi yang terlalu besar untuk mengatakan
AKU SAYANG KALIAN :")


Tidak ada komentar:

Posting Komentar