Minggu, 15 April 2012

saat wanita diam begitu banyak pikiran di kepalanya, 
ya mulut diam tapi hati berbicara.
banyak yang membuat ia diam dan berpikir. 
kadang ia diam untuk mengingat masa lalu, 
kadang ia diam membayangkan masa depan dan
 kadang diam meratapi nasibnyaa sekarang.
tegur aku saat aku diam, 
bawa aku kembali dari ingatan masa lalu itu 
jangan biarkan aku mengatakan  "aku menyesal memilihmu",
tegur aku saat aku diam,
jangan biarkan aku pergi dengan ketakutan berlebihan di masa depan karena engkau akan meniggalkanku nanti
tegur aku saat aku diam,
katakanlah kau akan selalu bersamaku saat suka dan duka, hanya aku yang ada di hatimu 
jangan kau balas aku dengan sikapmu yang terdiam saat melihatku diam
ajak aku kembali berbicara dan sadarkan aku bahwa KAU ADA DI SINI :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar