Kamis, 02 Agustus 2012

Leha-leha time

sebelumnya saya/aku/gw/ane/I bingung...di saat mood nulis yang happy gini harus menyebut diri apa ke semua pembaca sekalian. kalo pake "saya"..berasa lagi presentasi depan dosen aja.kalo pake "aku" berasa kaku banget, pake "I" takut dikira cinta laura baru kecebur got,pake "gw" dikatain masih makan tempe tahu aja ngomong gw gw an segala,apalagi bukan orang jakarte yg gahol abisss..
oke dan diputuskan..mulai besok bakalan makan rotiii pagi,siang,sore malem supaya pantes nyebut diri pake "gw" ..oke biar lebih nyantai aja pke gw aja kali yaah?kalo ada yg g terima,silakan hubungi nomer 911 trus gelut di lapangan sebelah rumah sama gw,OKE??
back to the judul nih,akhir2 ini gw lagi menikmati masa2 pengangguran selama 2 bulan lebih karena liburan semester genap,uyee dan ritual pulang kampung wajib jd agenda rutin, biar bisa ketemu mamake papake dan adikke..meskipun kadang kangen sama kamar kos yg kayak kandang burung (kata adek gw),teman2 kuliah dan pacarke.
tiap hari kerjaan gw cuma tidur.nonton.makan.tidur.nonton.makan. entah jadi apa gw kedepannya dengan rutinitas kaya gini.fufufu
malem ini di temani dengan playlist lagu2 galau nan sendu, sambil menjelajahi dunia gaib maya rasaaanyaaaaaaaa.......biasa aja tuh.secara tiap malem kaya gini terus.
meskipun di kampung halaman tubuh rentan banget sama penyakit dari flu,pilek,demam,headache yang dateng silih berganti kaya pengamen2 di warteg2 yg sekali makan bisa 3-5 pengamen beda2 (ketauan anak warteg). g tau rasanya nih udara di sini dingin-dingin panas.bisa bayangin ga?
*oke gw kasi waktu buat ngebayangin 1...2...3...4......5.....6...7...19998749063839 zzzzz... skip-skip bisa keluar semua nih uban nungguin lu mikir.
entah gw salah pulang kampung yg seharusnya di Bima tapi nyasar ke Berlin atau badan gw yg lagi 4LaY? entahlah.
malem ini rasanya kepala kaya bawa beban 100ton (sedikit hiperbola) tapi berkat adikke yang rela beliin tahu tek yg super duper pedes,entah dy tadi pesenx "pak tahu tek cabe 20" atau "pak pesan cabe pake tahu tek" tapi tahu teknya berhasil buat kepala jadi ringan lagi #kisshugbuatpenjualtahutek


tren 2012: makan tahu tek diatas kasur
Semoga g tumpah aja kalo g mau dimarain ibu negara

oke buat temen2 yg lagi menikmati masa2 kosong tanpa tugas gini,dinikmatin semaksimal mungkin aja ya. asal hati aja yang g kosong #jleb
selamat berlibur.saya melaporkan langsung dari berlin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar