Jumat, 09 Maret 2012

Aku nggak sendiri

Bulan ini rasanya berattttt banget, dari awal bulan udah banyak sesuatu yang buat air mata rasanya pengen turun terus, kalkulator ilang,mukena ilang, tugas laporan yang banyak BANGET bikin kepala mau pecah rasanya. tiba2 kemarin baru sadar KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) yg sekalian jadi ATM udah ilang dari beberapa hari lalu, sumpah shock! Ya yang lebih shock lagi isinya semua ilang T.T
Innalillahi..Cuma bisa ngomong gitu sama istigfhar buat nguatin diri, semoga Allah mengampuni dosa2 yang ngambil uangnya,amiiiiin ya Rabb.
g tau rasanya pengen nangiss ajaa, but how lucky me, aku punya sahabat yang slalu ada buat aku, yang ngehapus air mataku waktu aku nangis. yang coba jadi badut waktu mataku udah basah. bener bgt istilah yang bilang "sahabat yang sesungguhnya itu akan muncul ketika kita dalam masalah".
Aku juga punya temen2sekelas yang coba buat aku senyum lg, juga punya cowok yang mau ngedengarin semua keluhanku.Allhamdullilah ya Rabb, aku g sendiri di sini banyak yang masih peduli.Mungkin kemarin Allah mengingatkanku dengan cobaannya agar lebih dekat dengannya, ya..ini bukan hari sial untukku karena tidak ada istilah hari sial, semua hari itu baik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar